Page 14 - Majalah MILES 175
P. 14

Apresiasi Perusahaan
Pendorong Kinerja Karyawan
Kesuksesan PT Jasa Marga memberikan layanan kepada pengguna jalan tol, tak lepas dari kerja keras para tim dan perseorangan.
Pelaksanaan layanan tersebut didukung oleh 3 wilayah kerja dari PT Jasamarga, yaitu Wilayah 1 yang meliputi area Jakarta-Cikampek, Cikampek- Palimanan, Jagorawi, Cipularang-Padaleunyi. Ruas jalan tol di Wilayah 1 terdiri dari Jakarta- Tangerang-Cengkareng, Jagorawi, Jakarta Cikampek dan JORR, Purbaleunyi, Palikanci.
Dari Wilayah 2, meliputi area Semarang-Batang, Semarang-Solo, Solo- Ngawi, Ngawi-Kertosono. Ruas jalan tol di Wilayah ini terdiri dari Semarang ABC dan Semarang- Solo, Semarang-Batang, Solo Ngawi. Sedangkan dari Wilayah 3, meliputi area Surabaya-Mojokerto, Kertosono- Mojokerto, Gempol- Pandaan, Gempol-Pasuruan,
Probolinggo-Banyuwangi, Pandaan- Malang. Ruas jalan tol di Wilayah 3 terdiri Ngawi-Kertosono, Surabaya Gempol dan Surabaya Mojokerto, Gempol Pasuruan, Gempol Pandaan dan Pandaan Malang.
Ragam Apresiasi
Untuk kategori The Best Reporting Team, apresiasi diberikan kepada Tim Purbaleunyi Arus Mudik, Palikanci Arus Mudik, Purbaleunyi Arus Balik, Palikanci Arus Mudik, Jagorawi, Palikanci Arus Mudik, Jagorawi Arus Balik, PT Jasamarga Solo Ngawi Arus Balik, PT Trans Marga Jateng Arus Mudik, PT Jasamarga Properti Rest Area Solo Ngawi Arus Balik.
Untuk “APIC-ers”, apresiasi dikategorikan dalam 3 kategori. Kategori The Most Dedicated Moment, diberikan kepada Lugas Trias P (10634), Asisten Manajer
PT PSBI Jakarta-Cikampek. Juga kepada Tim Satuan Pengamanan Grup 1 Jakarta-Cikampek yaitu Ade Sutrisno, Mickel N.Patty, Indra P, Raharjo, Eko Sudarmanto.
Kategori The Most Trustworthy Moment diberikan kepada Joko Pramono, Ainun Nuryaqin, dari
PT Solo Ngawi Security, bertugas di Rest Area 519 A. Keduanya menemukan uang tunai jutaan rupiah dalam sebuah tas, dan melaporkan untuk dikembalikan kepada pemiliknya.
Kategori The Most Touching Moment diberikan kepada Agus Sunardi dari PT JMP Solo Ngawi yang bertugas di Rest Area 519. Apreasiasi untuk kategori yang sama dengan masa bakti 22
tahun diberikan kepada Junaedi (08470), Senior Of cer di Divisi AT, Jakarta-Cikampek. Selanjutnya, Harso Basuki (08735) Divisi HCS Senior Of cer Jakarta-Cikampek, Koordinator Arus Balik Japek. Untuk masa bakti 17 tahun diberikan kepada Elya Natalia Dwi A (10211) Unit JMLI Officer; Dedy Mulyana (10071), Divisi GA Of cer, Palikanci Rest Area 207 A.
Dengan kategori sama, apresiasi diberikan kepada Antonius
Catur PT JMP, Semarang-Batang
14 MILES • EDISI 175 | 2018


































































































   12   13   14   15   16