Page 24 - Majalah MILES 175
P. 24

EVENTS
Layanan Optimal
Jasa Marga Kembali Raih Penghargaan
Jasa Marga kembali memperoleh sejumlah apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018 kemarin.
Penghargaan pertama diterima
dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) atas dukungan
Jasa Marga secara aktif pada penyelenggaraan Arus Mudik dan Balik 2018. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara bertajuk Malam Apresiasi Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2018/1439 (6/7) yang bertempat di Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta.
Jasa Marga menerima penghargaan untuk Kategori Mitra Mudik Gratis “Mudik Bareng Guyub Rukun, Mudik Bahagia”. Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani menerima langsung serti kat dan plakat penghargaan yang diserahkan
oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono.
“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu (terlaksananya) Mudik Gratis. Khususnya yang diselenggarakan dan dikoordinir oleh sejumlah BUMN, korporasi, dan kelompok- kelompok yang mengkoordinir Mudik Bersama,” terang Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam sambutannya.
Apresiasi lainnya diberikan
oleh Komisi Informasi Publik (KIP) dan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) kepada Jasa Marga atas peningkatan layanan publik selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018. Jasa Marga dinilai telah memberikan informasi publik yang informatif, inovatif, dan responsif.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Komisi Informasi Publik (KIP)
dan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), pada acara Apresiasi Pelayanan Informasi Publik Arus Mudik Tahun 2018, di Istana Cipanas, Bogor (8/8).
Penghargaan diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara Dadan Wildan.
Hadir pada acara tersebut Direktur Jenderal IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) Kementerian Komunikasi dan Informatika R. Niken Widiastuti serta Ketua KIP dan Arief Adi Kuswardono Komisioner KIP Gede Narayana.
Dalam keterangannya Niken mengapresiasi sinergi lintas Kementerian, Lembaga, BUMN, dan instansi lainnya. Apresiasi
ini diberikan melalui pantauan langsung, monitoring dan evaluasi oleh tim KIP.
24 MILES • EDISI 175 | 2018


































































































   22   23   24   25   26