Page 7 - Majalah MILES 175
P. 7

Guna memberi pelayanan maksimal bagi para pemudik, Jasa Marga mengoptimalkan kesiapan dari aspek Sumber Daya Manusia (SDM).
Kawal Kelancaran Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 1439 H,
Jasa Marga Bentuk Tim JM Siaga
L
L
E
E
S
S
•
•
E
HIGHLIGHT
Tim JM Siaga yang diberi mandat untuk mengawal kelancaran arus mudik dan balik ini merupakan tim gabungan antara kantor pusat, cabang, dan anak perusahaan Jasa Marga di seluruh Indonesia.
Tahun ini, Jasa Marga mengerahkan lebih dari 250 personel
yang tergabung dalam Tim JM Siaga. Saat upacara pelepasan Tim JM Siaga, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani memastikan bahwa para personel Tim JM Siaga disiapkan untuk mengawal penyelenggaraan arus mudik dan balik agar bisa berjalan denganl ancar. Menurut Desi hal tersebut merupakan bentuk pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan tol khususnya pemudik.
“Jasa Marga berperan penting dalam setiap mudik lebaran, sehingga dengan Tim JM Siaga, diyakini mudik kali ini akan berjalan lancar, selamat, aman, dan nyaman bagi para pemudik,” ujar Desi di depan para Satgas JM Siaga (7/5).
Desi kembali mengingatkan tata- nilai yang dianut oleh Jasa Marga harus diterapkan setiap insan Jasa
Marga dalam melakukan tugasnya, terlebih dalam pengawalan arus mudik dan balik lebaran 2018. Ia berharap semua karyawan Jasa Marga bekerja dengan berpedoman pada tata-nilai APIC (Agility, Profesionalism, Integrity, dan Customer Focus) yang telah dianut oleh Perseroan.
“Tahun lalu Jasa Marga mendapat berbagai apresiasi
dari para stakeholder. Tahun
ini tugas kita lebih berat karena pengoperasian jalan tol sudah terkoneksi dari Jakarta hingga Surabaya,” kata Vice President
(VP) Divisi Operation Management (DOM) Jasa Marga sekaligus Kepala Koordinator Sekretariat Satgas Siaga Lebaran 2018 Bagus Cahya AB. di depan seluruh peserta pembekalan Tim JM Siaga.
M
|2
7
MI
I
E
D
D
I
I
S
S
I
I
1
1
7
75
5
2
|
0
0
1
1
8
8


































































































   5   6   7   8   9