Page 18 - Miles Edisi 176
P. 18

UPDATES
Kemeriahan penyelenggaraan Asian Games 2018 lalu tak luput dari kesiapan serta kesigapan Jasa Marga dalam kontribusinya menyukseskan event akbar se-Asia, mulai dari pemeliharaan, publikasi, hingga penyediaan jalur khusus atlet.
Perhelatan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta- Palembang sukses memukau seluruh lapisan masyarakat. Hal ini tentu tidak lepas dari peran para pendukung acara ini yang membuat gelaran ini berhasil viral di media sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan Jasa Marga. Tidak main- main, bentuk dukungan dilakukan dengan totalitas!
“TOUCH-UP” JALAN TOL
Jasa Marga melakukan pemeliharaan rutin jalan tol.
Pada bulan awal Juli diadakan pengerjaan rekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Jakarta- Tangerang KM 0+000-26+500
di kedua arahnya. Pengerjaan dilakukan mulai malam hingga dini
hari dalam kondisi lalu lintas yang relatif sepi.
Selain itu, Jasa Marga juga melakukan beauti kasi demi kenyamanan para atlet dan pengguna jalan tol lainnya. Jalan Tol Ruas Dalam Kota, Sedijatmo, Jakarta-Cikampek (GT Bekasi Barat), hingga Padaleunyi (GT Pasteur) pun tak luput dari touch- up yang dilakukan oleh Jasa Marga.
Sebut saja peningkatan estetika di sejumlah gerbang
tol, overpass dan  yover; pembersihan rambu-rambu lalu lintas; pengecatan marka jalan, guardrail, pagar, parapet, kanstin, dan landscape; penataan area pemukiman kumuh di koridor
TOTALITAS SUKSESKAN
ASIAN GAMES 2018
18
MILES • EDISI 176 | 2018


































































































   16   17   18   19   20