Page 19 - Miles Edisi 176
P. 19

jalan tol; termasuk juga penataan kabel-kabel utilitas di sepanjang ruas tol yang dilalui oleh atlet dan of cial.
PROMOSI DAN SOSIALISASI
Tak ketinggalan, guna menginformasikan event Asian Games 2018 ini, Jasa Marga
juga gencar melakukan publikasi melalui sejumlah media luar ruang, seperti spanduk, banner, baliho, videotron, maupun stiker. Termasuk melakukan pembuatan 3D acrylic lighted dan wrapping Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dengan tema Asian Games.
Partisipasi Jasa Marga dalam sosialisasi event Asian Games 2018 telah dilakukan sejak beberapa bulan sebelumnya, termasuk ketika penyelenggaraan Arus Mudik dan Balik 2018 lalu.
Acara sosialisasi bertajuk Mascot on Rest Area yang mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat tersebut digelar di sejumlah lokasi, seperti Rest Area KM 207 A Ruas Tol Palimanan-Kanci (Palikanci)
dan Rest Area KM 88B Ruas Jalan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi).
MANAJEMEN LALU LINTAS DAN JALUR KHUSUS ATLET
Partisipasi Jasa Marga
juga ditunjukkan dengan diberlakukannya manajemen lalu lintas disejumlah rute dan jalur khusus bagi para atlet maupun of cial Asian Games 2018. Bahkan, Jasa Marga turut menerjunkan personel di lapangan guna mensterilkan jalur khusus sebagai langkah antisipasi meminimalkan hambatan.
Misalnya saja dengan memberikan prioritas GT di Ruas Tol Dalam Kota dan Sedyatmo, Ruas Tol Jagorawi, Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Ruas Tol Padaleunyi, dan Ruas Tol Palikanci. Sedangkan untuk pengaturan buka/tutup GT prioritas dilakukan pada Ruas Tol Dalam Kota, Ruas Tol Jagorawi (arah Bogor), Ruas Tol Jakarta-Cikampek, termasuk Ruas Tol Cipularang. Di samping itu, Jasa Marga juga menyediakan lajur khusus (di setiap ruas jalan tol) untuk rombongan Asian Games.
Jasa Marga juga menyambut rombongan atlet Asian Games 2018 yang ditampilkan melalui VMS yang ada di jalan tol. Suatu bentuk totalitas tanpa batas bagi Jasa Marga!
UPDATES
MILES • EDISI 176 | 2018 19


































































































   17   18   19   20   21