Page 3 - Miles Edisi 176
P. 3

FOREWORDS
Desi Arryani
Direktur Utama Jasa Marga
Salam Sejahtera
Sebagai pengelola dan pengembang jalan tol terbesar di Indonesia, Jasa Marga senantiasa meningkatkan pelayanan
terbaik kepada konsumennya. Mengadopsi pilar-pilar APIC (Agility, Professionalism, Integrity, dan Customer Focus) sebagai core budaya serta tata nilai Perusahaan, Jasa Marga terus berekspansi melalui sejumlah lini bisnis Anak Perusahaan yang dimiliki.
Ekspansi yang dimaksud tidak lagi sebatas pada pengembangan bisnis jalan tol saja. Akan tetapi
juga mengejar potensi bisnis dari usaha lain yang tidak terkait dengan
jalan tol. Di sinilah pilar Agile yang menjadi bagian dari budaya serta tata nilai APIC memegang peran penting dalam setiap pertumbuhan serta ekspansi Perseroan.
Melalui bisnis usaha lain yang dikelola dan dikembangkan oleh Anak Perusahaan, diharapkan bukan sekadar mampu berkontribusi terhadap pendapatan Perseroan, tapi juga brand image Jasa Marga secara utuh. Kita bisa melihat agresivitas yang dilakukan oleh 25 Anak Perusahaan Jasa Marga yang tengah memacu langkahnya dalam iklim bisnis yang semakin dinamis.
Berbekal profesionalisme, inovasi, serta komitmen yang
kuat, inilah saatnya bagi Jasa Marga untuk menjadi suar dalam industri jalan tol di Indonesia. Di tengah iklim investasi jalan tol yang kondusif, kami yakin Jasa Marga mampu wujudkan cita-cita bangsa untuk menghubungkan Negeri melalui infrastruktur yang lebih baik.
Dikutip dari sambutan sharing session Kepemimpinan Berjenjang (PPKB) OJK.
MILES • EDISI 176 | 2018 3


































































































   1   2   3   4   5