Page 3 - Miles Edisi 177
P. 3

Desi Arryani
Direktur Utama Jasa Marga
Salam Sejahtera
Mimpi hanyalah sebuah harapan ketika kita berdiam diri dan tak berbuat apa-apa. Sebagai business leader di industri infrastruktur jalan tol Indonesia, Jasa Marga telah menempatkan inovasi sebagai fondasi utama dalam mewujudkan mimpi perusahaan. Berubahnya nilai dan budaya kerja Perseroan juga menjadi bukti bahwa Jasa Marga senantiasa bergerak dinamis untuk bertransformasi mengikuti perubahan zaman.
Demikian halnya ketika Jasa Marga tertantang mewujudkan konektivitas negeri melalui pembangunan proyek-proyek infrastruktur jalan tol Indonesia yang berkelanjutan. Terwujudnya
Ruas Tol Trans Jawa merupakan salah satu implementasi komitmen Jasa Marga merealisasikan mimpinya menghubungkan wilayah-wilayah Timur hingga Barat Pulau Jawa melalui konektivitas jalan tol.
Hingga akhir tahun 2018
lalu, setidaknya sudah lebih dari 1.000 km jalan tol beroperasi. Dengan jumlah tersebut, lebih dari separuhnya (65%) dikelola oleh Jasa Marga. Tak sekadar mengelola sebagian besar jalan tol yang telah beroperasi, menurut data, 80% volume transaksi jalan tol berasal dari seluruh ruas tol yang dimiliki oleh Jasa Marga beserta anak perusahaannya.
Selama lima tahun fokus terhadap pembangunan dan pencapaian kinerja, Jasa Marga pun mampu membuktikan bahwa keyakinan, inovasi, serta kerja keras adalah kunci utama dalam mewujudkan mimpi bangsa. Namun patut diingat, ini barulah langkah awalnya. Masih banyak tugas dan tantangan yang harus kita selesaikan bersama.
Dikutip dari sambutan Direktur Utama Jasa Marga, Desi Arryani pada acara apresiasi tim Satgas Nataru 2019.
FOREWORDS
MILES • EDISI 177 | 2018 3


































































































   1   2   3   4   5