Page 7 - Miles Edisi 177
P. 7

APA KATA MEREKA TENTANG
JALAN TOL TRANS JAWA?
EDI - PENGEMUDI TRUK DI REST AREA 379 A Lebih nyaman, nggak ada
tanjakan, nggak ada turunan, nggak rawan begal, rest area juga nyaman, cuma agak jauh. Kalau untuk tarif ya mengikuti saja. Lebih nyaman dengan adanya jalan tol.
PARDI - PENGEMUDI TRUK DI REST AREA 379 A
Yang pasti lebih nyaman lewat sini, nggak naik-turun, pelayanan Jasa Marga juga enak, petugasnya ramah. Untuk BBM juga lebih irit, bisa selisih antara 5 sampai 10 liter. Jarak tempuh jadi lebih dekat dan cepat.
NONO - PENGEMUDI TRUK DI REST AREA 379 A
Manfaat Tol Trans Jawa itu menghemat waktu, menghemat BBM jadi lebih irit. Jarak tempuh lebih singkat. Untuk pelayanan di jalan tol juga bagus.
HIGHLIGHT
RINI MARDIANTI -
DI REST AREA 391 A
(PENGGUNA JALAN)
Dalam perjalanan kali ini saya menuju ke Semarang. Lalu, dari Semarang saya mau menuju ke Solo, lalu ke Yogyakarta. Menurut saya dengan adanya jalan tol ini, membuat perjalanan saya jadi lancar, aman, dan sangat terbantu dengan adanya jalan tol ini. Untuk fasilitas di rest area-nya cukup baik karena ini terbilangnya jalan tol yang baru, rest area-nya cukup luas untuk mobil banyak, tapi fasilitasnya sudah memadai.
SARKO - PENGEMUDI TRUK DI REST AREA 379 A
Nggak perlu takut ada gangguan pohon tumbang, lebih enak ketika musim hujan. Perjalanannya jadi lebih irit, lebih lancar. Jarak tempuh jadi lebih cepat.
MILES • EDISI 177 | 2018 7
Euforia tersambungnya Tol Trans Jawa secara penuh dari Merak hingga Pasuruan (Grati) membuat masyarakat antusias menjajal perjalanan darat, Bagaimana kesan mereka saat mencoba Tol Trans Jawa?


































































































   5   6   7   8   9