Page 14 - Miles Edisi 178
P. 14

UPDATES
Kemudahan Belajar dalam Satu Genggaman
Untuk menjaga dan meningkatkan kompetensi karyawan di tengah pesatnya perkembangan teknologi, Jasa Marga bertransformasi melalui sarana pembelajaran digital, yaitu JM Click.
JM Click singkatan dari Jasa Marga Collaborative Learning in Completing Knowledge. Melalui aplikasi ini, anda bisa mendapatkan konten pembelajaran sesuai dengan kebutuhan. Jasa Marga memberikan anda budget untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang ada di JM Click. Pokoknya, anda hanya memilih pelatihan dan mengikutinya.
Launching JM Click ini berlangsung di Gedung Jasa Marga Learning Institute (JMLI) pada Senin (21/1) lalu, dengan dihadiri oleh Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Bisnis Jasa Marga Mohammad Sofyan, Direktur Human Capital Jasa Marga Alex Denni, dan Direktur Keuangan Jasa Marga Donny Arsal.
Dalam sambutannya Alex Denni mengatakan, “ loso  dasar dari JM Click ini adalah memudahkan akses pembelajaran kepada rekan-rekan karyawan Jasa Marga. Kini, mereka dituntut untuk proaktif dalam mengembangkan diri untuk menghadapi perubahan dan tantangan zaman.”
Sementara itu, Nixon Sitorus selaku Strategic Transformation Of ce Coordinator Jasa Marga menyatakan bahwa dengan JM Click juga karyawan Jasa Marga dapat berbagi materi dan belajar bersama. “Kita akan terus kembangkan aplikasi ini agar dapat digunakan oleh seluruh karyawan Jasa Marga Group,” harapnya.
14 MILES • EDISI 178 | 2018


































































































   12   13   14   15   16