Page 22 - Miles Edisi 178
P. 22

EVENTS
BEKASI MENANTI
SENIN DIONGKOSIN JASA MARGA
Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN Ke-21, serta sebagai solusi terhadap kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jasa Marga menyelenggarakan kegiatan CSR di Kota Bekasi.
Melalui program CSR, Jasa
Marga menyediakan pilihan solusi transportasi bagi warga Bekasi yang terdampak kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek akibat proyek Jalan Tol Japek II Elevated. Selain warga Bekasi, Jasa Marga juga turut mendapatkan bene t dari penyelenggaraan program tersebut yang membawa citra positif bagi Perseroan.
Program ini dilatarbelakangi oleh viralnya kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek akibat proyek infrastruktur yang jalan bersamaan.
Sebagai bentuk dari komitmen
dan kepedulian, Jasa Marga melaksanakan program solusi transportasi #SENINDIONGKOSIN. #SENINDIONGKOSIN diberikan kepada para penumpang Trans Jakarta dan Kereta Commuter, mencangkup Traktir Trans Jakarta dari Summarecon dan Cashback Top Up KMT di Stasiun Kranji, Bekasi, dan Cikarang. Program ini hanya berlaku di hari Senin pada jam padat (rush hour) pukul 05.00- 10.00 WIB dan 16.00-21.00 WIB, selama dua bulan penuh. Berikut ini syarat dan ketentuan program #SENINDIONGKOSIN.
Selain itu, akan diadakan juga program pendukung lainnya, seperti Festival Inspirasi Bekasi "BFest" di dalam acara Car Free Day Bekasi 1 bulan 1 kali, pada Februari-Maret 2019. Festival yang berisi olahraga, kuliner, hiburan, games, dan pemeriksaan kesehatan gratis. Rencananya akan menjaring total 7.000 peserta, program yang rencananya akan menjaring total 7.000 peserta ini juga merupakan bagian dari media sosialisasi Jasa Marga terhadap kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.
TRAKTIR TIJE
CASHBACK TARIF KRL
Hanya berlaku bagi para pengguna Bus TransJakarta yang berangkat dari Halte Summarecon Bekasi menuju Tanjung Priok dan Tosari.
Hanya berlaku bagi para pengguna KRL yang menggunakan Kartu Multi Trip (KMT) dan berangkat dari Stasiun Cikarang, Stasiun Bekasi, dan Stasiun Kranji.
Pengguna Transjakarta dapat mengakses halte Summarecon Bekasi tanpa perlu melakukan tapping (gratis).
Pengguna KRL diberikan top up tarif gratis pulang- pergi (Bekasi-Jakarta-Bekasi) sebesar Rp 10.000 untuk per orang.
Tidak berlaku perjalanan pulang-pergi. Hanya rute Bekasi menuju Jakarta.
Untuk menikmati program ini, pengguna KRL cukup melakukan top up minimal Rp 20.000.
Hanya berlaku untuk satu kali top up untuk tiap satu KMT setiap harinya.
22 MILES • EDISI 178 | 2018


































































































   20   21   22   23   24